4 Cara Eksklusif Membuat Waktu Terasa Cepat Berlalu


Lintascerita.com - Yah, udah Senin lagi. Lima hari lagi deh sampe weekend. Pada umumnya, Senin adalah hari yang paling bikin males buat banyak orang. Soalnya, hari ini jatuh tepat setelah hari Minggu, dimana sebagian besar orang habis libur. Selain itu, untuk sebuah alasan yang tidak bisa dijelaskan oleh sains, hari Senin juga biasanya merupakan hari macet luar biasa. Nah, balik lagi tentang males di hari Senin. Kalo orang sudah males, biasanya waktu akan terasa berjalan sangaaaaaaaat lama. Nah kalo udah gini harus gimana dong? Sebelumnya, ada sedikit hal yang harus kamu tahu. 

Fakta 

Waktu itu relatif. Seperti teori relativitas E=MC2. Kita gak yakin itu ada hubungannya, tapi biar kita kelihatan pintar, rumus itu harus masuk. Nah, kalo waktu itu relatif, artinya waktu yang kamu rasakan dengan apa yang orang lain rasakan itu belum tentu sama! Intinya, waktu itu non-eksisten!

Teorinya 

Teorinya, waktu itu akan berjalan cepat kalo kamu gak pengen momennya berakhir dan akan berjalan lambat kalo kamu pengen momennya segera berakhir. Itulah hidup. Hidup sangat membenci kita jadi mereka suka banget ngerjain kita. 

Contoh Kasus: 

Dalam sebuah pertandingan bola, kalo tim yang kamu unggulkan ketinggalan 1 gol, logikanya kamu pasti pengen waktu jalannya jadi lama banget supaya tim kamu bisa membalas ketertinggalan itu. Tapi kenyataannya, dalam keadaan seperti itu tiba-tiba rasanya pertandingannya berakhir begitu saja.

Sebaliknya, kalo tim kesayangan kamu unggul tipis dan lagi keserang terus, kamu pasti pengen peluit tanda berakhir pertandingan cepet ditiup. Tapi dalam kasus ini, justru rasanya 1 menit aja itu lama banget. 
Apa yang Harus Kamu Lakukan 

Melihat contoh di atas, gampangnya kamu harus membuat pekerjaan kamu menyenangkan supaya waktu terasa cepat. Tapi selain hal itu gak asik, kayaknya itu gak mungkin di kala kamu emang lagi males banget sama kerjaan. 

Maka saran malesbanget untuk membuat Waktu Terasa Lebih Cepat adalah: 


1. Main Game 

Kalo ada PS3 sih debes 

Cara yang satu ini dijamin ampuh untuk membuat waktu terasa cepat. Namun resikonya juga besar. Ada kemungkinan kamu akan ditegur atau parahnya kalo kamu udah sering melakukan ini, kamu bisa dipecat. 

2. Gak Tidur Semaleman 

Kalo kamu gak tidur semaleman, niscaya besok paginya kamu akan capek luar biasa dan ngantuk gak tertahankan. Dengan begini, kamu bisa tertidur secara gak sengaja tanpa rasa bersalah dan tiba-tiba, waktu berlalu begitu saja. Sukses! 

3. Trik ‘Ketemu Client’ 

Pada umumnya yang bisa melakukan hal ini hanyalah orang-orang yang kerjanya marketing dan dekat dengan client. Kamu bisa menggunakan alasan mau ketemu client supaya bisa jalan-jalan. Jalan-jalan udah pasti akan membuat waktu terasa lebih cepet. Tapi jangan bohong ya, beneran ketemu client aja. Tapi bentar aja, kayak 10 menit gitu. Abis itu jalan-jalan deh. 

4. Cabut Dari Kantor 

Kalo memang sudah tidak ada yang bisa menolong lagi, maka cabut dari kantor sepertinya adalah pilihan yang paling logis. 

Demikianlah! Semoga membantu dan berguna bagi kehidupan kalian semua!
http://kolom-inspirasi.blogspot.com/2012/01/4-cara-eksklusif-membuat-waktu-terasa.html#ixzz1iwA3RfUB

Foto - Foto Menakjubkan Anti-Gravitasi Yang Bukan Hasil Manipulasi


Seniman Prancis Philippe Ramette’s improbable, membuat pose menentang gravitasi yang mungkin terlihat seperti manipulasi Photoshop, sampai Anda melihat mereka dibumbui dengan sedikit keganjilan. "Anda melihat ketegangan di tangan saya, wajah merah saya jauh dari tenang saat darah mengalir cepat karenanya, dan pakaian saya menjadi sedikit acak2an."

Ramette membuat sesuatu yang di luar kebiasaan untuk menciptakan seting yang terlihat mustahil, sebuah logam tersembunyi yang disebutnya "patung-struktur" dia gunakan. Logam cincin menambat kepadanya pada pergelangan kaki saat ia bergantung di gedung Grimaldi Forum di Monaco, celana dan dasi diikat dan rambutnya diatur dengan gel untuk memberi kesan tegak. Di atas jalan berliku di Perancis selatan, kursi logam tersembunyi oleh jas juts dari lempengan batu, memegangi dia.
Di Balkon 2, dia berdiri di balkon di tengah pelabuhan Hong Kong, merenung menatap langit saat dia kelihatan melayang di atas air. Untuk itu digunakan tangki kedap air yang mengapung di bawah balkon, dimasukkan ke dalam tempat oleh tongkang dan derek. Ramette kemudian menambatkan kakinya di atas itu, bersandar dan menempel ke kayu. Selama upaya awal, dia basah kuyup oleh gelombang dan harus berenang agar selamat.
Atas: Anda dapat melihat bagaimana dukungan logam ditempatkan pada pohon untuk menahan sang seniman.

Ini adalah dua logam yang digunakan untuk menahan tubuh seseorang pria horizontal atau dalam posisi untuk ilusi visual Ramette itu.
http://haxims.blogspot.com/2012/01/foto-foto-menakjubkan-anti-gravitasi.html#ixzz1ixisZTEp

10 Istilah Seks yang Bikin ABG Penasaran

Lintascerita.com - Seperti dikutip dari buku Questions Kids Ask About Sex, karangan J. Thomas Fitch dan Melissa R. Cox, ada beberapa istilah seks yang membuat remaja sangat ingin mengetahuinya yaitu:

1. Apa yang dimaksud dengan mimpi basah?
Mimpi basah adalah istilah untuk nocturnal emission (keluarnya air mani pada malam hari). Saat sedang tidur, remaja bisa mengalami ereksi pada penisnya yang disertai dengan keluarnya air mani. Ini adalah sesuatu yang normal dan terjadi pada semua laki-laki.

2. Apa yang dimaksud dengan 'making out'?
Istilah ini sebenarnya tidak dapat didefinisikan. Tapi beberapa orang menganggap istilah tersebut berarti berciuman dan berpelukan, sementara beberapa orang lain mengganggapnya sebagai hubungan seks.

3. Apa itu seks kering (dry sex)?
Seks kering atau dry sex adalah tindakan merangsang orang lain secara seksual dengan masih menggunakan pakaian lengkap. Pada tahap awal, berciuman bisa menjadi hal yang membosankan, sehingga pasangan memilih untuk bercumbu dengan pakaian lengkap. Meskipun tampak aman, tapi hubungan ini mendekati hubungan seks sebenarnya.


4. Apa yang dimaksud dengan promiskuitas?
Promiskuitas adalah memiliki lebih dari satu pasangan seksual atau bergonta-ganti pasangan. Padahal semakin banyak pasangan seks makin besar pula kemungkinan terkena penyakit infeksi menular seksual dan risiko kehamilan.

5. Apa yang dimaksud dengan 'date rape'?
Date rape adalah paksaan untuk berhubungan seks di luar keinginan seseorang, dalam hal ini misalnya dipaksa oleh pacar saat berkencan atau pergi.

6. Apa yang dimaksud dengan petting?
Petting sebenarnya memiliki arti menyentuh atau mencumbu. Dalam hal ini adalah memberikan rangsangan pada organ seksual atau payudara yang biasanya dilakukan dengan tangan atau mulut untuk memberikan kesenangan seksual.

7. Apa yang dimaksud dengan foreplay?
Foreplay adalah perangsangan yang didefinisikan sebagai kegiatan seksual sebelum melakukan hubungan seks yang sebenarnya. Kadang disebut juga pemanasan sebelum penetrasi. Kegiatan ini biasanya meliputi ciuman yang intim dan lama, belaian dan sentuhan mulut pada payudara atau kemaluan. Saat ini kegiatan tersebut dikenal juga sebagai outercourse.

8. Apa yang dimaksud dengan masturbasi?
Masturbasi adalah perangsangan alat kelamin dengan tangan. Kegiatan ini dapat dilakukan sendirian atau berpasangan.

9. Apa yang dimaksud dengan jerking off?
Istilah ini umumnya ditunjukkan pada masturbasi yang dilakukan oleh laki-laki.

10. Apa yang dimaksud dengan aphrodisiak?
Zat aphrodisiak adalah sesuatu yang dianggap mampu membangkitkan gairah seksual atau segala sesuatu baik obat atau makanan yang bisa merangsang gairah seksual.

Bonus!!
a. Apa yang dimaksud dengan nimfomania?
Nimfomania adalah hasrat seksual yang tak terkendali pada laki-laki maupun perempuan.

b. Apa yang dimaksud dengan eksibisionisme?
Eksibisionisme adalah suatu penyimpangan seksual yang ditandai dengan keinginan berlebih untuk mempertontonkan alat kelamin di muka umum.

c. Apa yang dimaksud dengan pedofil?
Pedofil adalah orang dewasa yang tertarik secara seksual pada anak-anak (kadang menindaklanjuti keinginannya tersebut). Secara psikologis hal ini sangat merusak anak-anak yang dieksploitasi secara seksual oleh orang dewasa.

d. Apa salahnya melakukan binge drinking?
Binge drinking sangat berbahaya dan bisa mematikan, karena ia mengonsumsi 4-5 gelas minuman alkohol secara cepat atau sekaligus. Kondisi ini menyebabkan kadar alkohol dalam darah meningkat dan meracuni otak. Studi menunjukkan otak remaja lebih mudah terpengaruh oleh efek racun alkohol.


e. Apa yang dimaksud dengan voyeurisme?
Voyeurisme adalah minat yang berlebihan untuk melihat kegiatan seks atau organ seks orang lain, khususnya secara diam-diam.
sumber http://belitongstore.blogspot.com/


Alasan Kenapa Wanita Senang Berpenampilan Sexy


Kenapa cewek suka pakaiaan sexy?

Jawabannya karena cewek suka di sanjung dan juga suka kalau ada orang yang kagum pada dirinya, untuk itulah para wanita melakukan apa saja untuk membuat pria mengakuminya. Sifat itu sudah ada dari lahir, jika anda jeli memperhatikan adik atau anak tetangga waktu anak-anak saja udah kelihatan, dan puncaknya waktu masuk usia remaja udah mulai menantang pakaiannya.

Wanita juga suka tampil cantik, dan jadi pesolek itu sudah kodratnya. berikut ini adalah beberapa jawaban berdasarkan karakter orang dan latar belakang pekerjaan dan status.

Jawaban orang polos :
Cewek tampil seksi itu berarti orangnya baik hati,karena memberi kita para cowok pemandangan yang indah dan gak bikin ngantuk.

Jawaban orang pasrah ma takdir :
segala yang ada di tubuh wanita bisa di nikmati dengan mata...jadi wajar aja kalo cew berpakain seksi...karena merka memang indah....

Jawaban orang logic :
CEWEK 7:cowok 1!! wajar dong cewek ngiklan, secara perbandingan jumlah cew dan cowok tujuh berbanding satu.


Jawaban Istri rumah tangga :
Sebenarnya, cewek gak harus pakai pakaian yang bisa memperlihatkan bagian yang harus tertutup. pakai kaos & jeans, or Long Dress, or apa aja....kalau bisa mengemasnya, tau cara make & penempatannya serta sikap nya, dia akan tetap terlihat seksi.
Suami saya selalu protes kalau lihat saya pake baju terusan, apalagi Long Dress, padahal kalau dilihat potongan nya biasa aja & sopan, karena gak bikin orang bisa liat puser or dada. Tapi dia protes & juga bilang ke anak2 " mama jual body banget sih...." Anak2 justru suka kalau mama nya pakai baju seperti itu. Yang herannya, suami gak protes kalau lihat saya pakai kaos & celana jeans, padahal kan itu lebih bikin keliatan bentuk body. apalagi kalau saya pakai kebaya. dia juga gak protes, padahal itukan Full Press Body....
Emang...kadang kita wanita sering serba salah...pakai yang agak kebuka salah....yang gak kebuka juga salah....


Jawaban Wanita Sholeh :
karena ingin menampilkan sesuatu yang menarik pada diri kita, misalnya mempunyai bentuk badan ideal dan montok tp pakaian seksi itu tidak menjamin kecantikan fisik semata.Saran saya bagi cwe yang berpakaian seksi mendingan segera sadar pada diri sendiri karena untuk apa kita menampilkan kelebihan pada diri kita untuk semua orang tapi tidak ada untungnya sedikitpun mendingan kita menutupi bagian yang menarik pada diri kita untuk seseorang yang something special (suami kita kelak)


Jawaban orang santai :
sama halnya ketika cowok pengen kelihatan gagah... macho./ dsb.

Jawaban orang sederhana :
mungkin dia tau kalau dia tuh tidak menarik terus karena ingin menarik tuh ce' pakai pakaian seksi deh...

4 Gelang Populer Berkekuatan "Magic"

Lintascerita.com - Masih ingat kehebohan gelang powerbalance yang ternyata tidak ada efek apapun yang bisa diberikan gelang terhadap pemakainya?Jika iya,maka kali ini kita bisa melihat 4 gelang populer lainnya yang konon katanya berkekuatan magic.Gelang-gelang ini populer dikalangan para selebritis dunia,tapi sekarang masih misteri..

1. Chakra Bracelet
Gelang chakra merupakan aksesoris yang terinspirasi dari ajaran Hindu. Selebritis yang diketahui memakai gelang tersebut di antaranya adalah Cheryl Cole, Sienna Miller, Katy perry dan Alexa Chung.

Gelang yang dibuat di Inggris itu terdiri dari tiga jenis. Solar Plexus Chakra dipercaya untuk menambah energi dan percaya diri. Crown Chakra untuk daya pikir, keberanian dan kesadaran. Terakhir, Heart Chakra untuk cinta, kasih dan tidak egois.

2.Red String Kabbalah
Red String Kabbalah, begitulah nama gelang Kabbalah tersebut. Gelang ini sebenarnya hanya berupa tali tipis berwarna merah. Namun gelang tersebut dipercaya memiliki kekuatan melindungi pemakaiannya. Cukup banyak selebriti yang tertangkap kamera memakai gelang tersebut, di antaranya Madonna, Britney Spears, Rihanna, Victoria Beckham dan Ashton Kutcher.

3.Charm Bracelet
Gelang dengan beraneka jenis bandul begitulah charm bracelet dikenal. Bandul-bandul tersebut memiliki makna tersendiri untuk pemakaianya. Namun ada juga yang memakai bandul-bandul tersebut sebagai hiasan saja.Gelang ini dipercaya bisa memberikan perasaan yang "charm".

Paris Hilton, salah satu selebriti yang memakai gelang jenis ini, sangat suka memakai bandul dari koin dan burung. Selain Paris, selebriti lainnya yang juga diketahui mengenakan charm bracelet di tangan mereka adalah, Jessica Simpson, Jennifer Aniston dan Mary Kate Olsen.

4.Wear Your Music Bracelet
Gelang ini dinamai Wear Your Music karena terbuat dari senar gitar milik para musisi seperti Avril Lavigne, Carlos Santana, Jason Mraz, Eric Clapton dan lain-lain. Penjualan gelang ini nantinya akan disumbangkan. Para selebriti yang tak mau ketinggalan ikut menyumbang dan membeli gelang ini di antaranya, Kate Hudson, Demi Moore dan Katherine Heigl.Ini adalah gelang musik yang katanya bisa menyeimbangkan pendengaran pemakainya agar lebih peka terhadap musik?
http://kolom-inspirasi.blogspot.com/2012/01/4-gelang-populer-berkekuatan-magic.html#ixzz1ixdxd0I3

Inilah Model Pakaian Favorit Para Artis Dunia

7 Tips Membuat Pacar Kamu Cemburu

Lintascerita.com - Sekilas mungkin tampak aneh. di saat banyak orang mencari cara dan tips agar cowok (pacar) mereka tidak lagi cemburuan, ini malah nyari cara buat bikin cowok cemburu. Weh.., nyari penyakit! Tapi ini juga sebuah indikasi bahwa rasa cemburu terkadang memang diperlukan dalam sebuah hubungan. Malah ada yang bilang kalau cemburu itu tanda cinta. Yah, selama masih dalam batas-batas yang wajar dan tidak mengarah ke posesif, boleh lah.


Oke, berikut ini merupakan 7 cara membuat pacar cemburu 

"Cermin...cermin... di dinding..." 
Amati penampilan kamu baik-baik. Kapan terakhir kali kamu memotong rambut dengan potongan seksi? Bila sudah lama sekali, maka kini saatnya untuk pergi ke salon langganan. Pergi dan perbarui penampilan kamu biar makin seksi..! 

Kamu tidak bisa membuat pasangan melirik (apalagi cemburu) kalau penampilan kamu amburadul dan membosankan. Tambahkan pewarna rambut bila memungkinkan agar kamu terlihat 'HOT'. 

Manjakan diri sendiri 
Ingat tabungan yang kamu simpan dalam celengan babi gendut itu? Kamu menabung cukup lama untuk bisa membelikan kado saat dia ulang tahun nanti. Well, gunakan uang itu. Belilah sepasang sepatu baru, gaun baru, atau lingerie seksi. 

Pamerkan barang baru kamu sama pacar dengan cara menaruhnya di tempat yang mudah ditemukan. Biarkan kotaknya terbuka sedikit. Jangan berkata apa-apa pada pasangan tentang barang itu. Jangan pula memakainya hingga minggu depan. Dia akan penasaran untuk apa kamu membeli barang sebagus (dan seseksi) itu, padahal kamu tidak terlihat memakainya. 

Bergaullah dengan sahabat-sahabat kamu 
Buatlah janji dengan teman lama yang tidak ia kenal. Buatlah rencana untuk membuat kamu tetap sibuk di malam hari. Kamu ingin dia tahu bahwa kamu punya kehidupan dan kamu adalah wanita abad 21 yang mandiri dan bahagia. Jika ia tidak punya waktu buat kamu, maka kamu tidak akan menunggui dia terus-menerus. 

Pergilah ke gym, mall, dll 
Pastikan bahwa gym tempat kamu mendaftar atau berlatih adalah gym yang ada banyak cowok juga di dalamnya. Sebutkan beberapa nama 'teman cowok' baru kamu dan bagaimana mereka begitu rajin berlatih secara teratur. Sebutkan juga bahwa kamu begitu menghargai usaha mereka dalam menjaga penampilan. Jika kamu memiliki pelatih pria pribadi, maka itu lebih baik lagi. Jangan lupa untuk membicarakan tentang otot bisepnya di depan pacar kamu. 

Kado rahasia 
Jika Valentine hampir tiba misalnya, maka adakan acara tukar kado dengan teman-teman wanita kamu, salinglah mengirim bunga atau kado seksi. Jangan sertakan kartunya. 

Jika kiriman tersebut datang, maka luapkan ekspresi kebahagiaan. Kamu tidak perlu berjingkrak-jingkrak di depan pasangan sambil bertanya apakah ia yang mengirimnya. Bersikaplah seolah-olah hari itu tidak spesial. 

'Manfaatkan' temen cowok atau tetangga 
Jika kamu punya temen cowok atau tetangga single yang menarik, maka panggillah dia untuk sekedar menemani kamu ngobrol. Pastikan dia ada di sekitar kamu saat pacar kamu datang berkunjung. 

Tetaplah di jalur aman 
Jika kamu benar-benar mencintai pasangan kamu, maka memang tidak perlu bertindak terlalu jauh hingga membuat ia terluka. Kamu hanya ingin mengarahkan dia untuk menjadi pasangan yang perhatian seperti dulu lagi. 

Selain beberapa cara di atas, terkadang pembicaraan dari hati ke hati bisa menghidupkan hubungan yang telah lama 'tidur'. Ajak pacar kamu duduk, katakan padanya bahwa ia adalah satu-satunya cinta dalam hidup kamu dan takkan ada yang lain. 

Pria butuh tahu bahwa ia dibutuhkan. Dan, jika kamu adalah seorang wanita yang peka, seksi, humoris, dan penuh dengan cinta, maka tidak ada alasan sehingga ia tidak ingin berada di sekitar kamu. 
Copyright 2011. All rights reserved.
artist photos